Jawaban "Quizz Jawab Dengan Benar Jangan Gasal Soalnya Point Yang Saya Kasih Banyak! 1. 你叫什麼名字?提一下..."

Bila anda mau menemukan jawaban atas soal quizz jawab dengan benar jangan gasal soalnya point yang saya kasih banyak! 1. 你叫什麼名字?提一下..., maka sobat sudah berada di tempat yang tepat.

Kami telah mempunyai 2 jawaban tentang quizz jawab dengan benar jangan gasal soalnya point yang saya kasih banyak! 1. 你叫什麼名字?提一下.... OK, langsung saja lihat cara menyelesaikannya lebih lanjut disini:

Quizz

jawab Dengan Benar
jangan Gasal Soalnya Point Yang Saya Kasih Banyak!

1. 你叫什麼名字?提一下!
2. 你是哪里人?告訴我哪個城市!
3. 你幾歲?說你的年齡!

答案是別傻了!

Jawaban: #1:

Jawaban:

1. Siapa nama Anda? Sebutkan!

2. Dari mana Anda berasal? Katakan padaku kota mana!

3. Berapa umurmu? Sebutkan umurmu!

Jawabannya adalah jangan bodoh!

saya

1.Muhammad Nadif Aprian Afandi

2.Makassar

3.13

Penjelasan:

1. 你叫什麼名字?提一下!

2. 你是哪里人?告訴我哪個城市!

3. 你幾歲?說你的年齡!

答案是別傻了!

1. Siapa nama Anda? Sebutkan!

2. Dari mana Anda berasal? Katakan padaku kota mana!

3. Berapa umurmu? Sebutkan umurmu!

Jawabannya adalah jangan bodoh!

saya

1.Muhammad Nadif Aprian Afandi

2.望加錫

3.13

1.Muhammad Nadif Aprian Afandi

2.Makassar

3.13

Jawaban: #2:

Artinya:

1. Siapa namamu? Sebutkan?

2. Dari mana anda berasal?

Katakan padaku kota mana!

3. Berapa umurmu?

Sebutkan umurmu!

Jawaban:

Namaku Bagas

Aku dari Bandung

Umurku 12 th

你心目中最能代表北京的一张照片/图片? - 知乎

(sumber gambar: www.zhihu.com)

Gimana? Sudah ketemu cara menjawab mengenai "quizz jawab dengan benar jangan gasal soalnya point yang saya kasih banyak! 1. 你叫什麼名字?提一下..." kan? Semoga solusi di atas dapat membantu pengerjaan PR anda.

Jangan lupa bookmark dan infokan ke sobat lainnya ya ...

Pesan Mimin: Jangan telan bulat-bulat, solusi di atas belum tentu akurat karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Bila anda tidak yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar