Jawaban "Apakah Bahasa Jepangnya : -Saya Sedang Membaca Buku -Saya Pergi Ke Sekolah -Pagi Yang Indah -Saya Me..."

Apakah teman-teman suka dikasih pertanyaan oleh kampus? Tapi teman-teman kebingungan untuk menyelesaikannya? Sebetulnya ada beberapa metoda untuk menyelesaikan pekerjaan rumah tsb, salah satunya adalah dengan bertanya pada orang tua. Di samping itu, mencari kunci jawabannya di web online bisa jadi solusi pilihan sekarang ini.

Btw, kami sudah mempunyai 2 cara mengerjakan mengenai Apakah bahasa Jepangnya : -Saya sedang membaca buku -Saya pergi ke sekolah -Pagi yang indah -Saya me.... Monggo pelajari cara mengerjakannya selengkapnya di bawah:

Apakah Bahasa Jepangnya :

-Saya Sedang Membaca Buku
-Saya Pergi Ke Sekolah
-Pagi Yang Indah
-Saya Mendapat Nilai 100
-Saya Mempunyai Rambut Coklat
Arti Kata Jepangnya Harus Sama Dengan Yang Diatas, Jangan Asal-asalan, Harus Ada Huruf Jepangnya Seperti :
-Saya Pergi Ke Pasar : 私は、市場に行く : Watashi Wa Ichiba Ni Iku
Tolong Ya, Soalnya Ada PR Bahasa Jepang. Contohnya Harus Dibuat Seperti Itu.

Jawaban: #1: -Iは本を読んでいます-私は学校に行きます-a美しい朝-Iは、100のスコアを手に入れた茶色の髪を持って-I
Jawaban: #2: -Saya sedang membaca buku =  私は本を読んでいます : Watashi wa hon o yonde imasu
-Saya pergi ke sekolah = 私は学校に行きます : Watashi wa gakkō ni ikimasu
-Pagi yang indah =
美しい朝 : Utsukushī asa
-Saya mendapat nilai 100 = 
私は100のスコアを得た : Watashi wa 100 no sukoa o eta
-Saya mempunyai rambut coklat
= 私は茶色の髪を持っている : Watashi wa chairo no kami o motte iru
Semoga membantu














你心目中最能代表北京的一张照片/图片? - 知乎

(sumber gambar: www.zhihu.com)

Gimana? Sudah ketemu cara menjawab mengenai "Apakah bahasa Jepangnya : -Saya sedang membaca buku -Saya pergi ke sekolah -Pagi yang indah -Saya me..." kan? Diharapkan solusi di atas bisa membantu pengerjaan peer anda.

Pesan Mimin: Jangan telan bulat-bulat, solusi di atas belum tentu benar karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Kalau sobat belum yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar