Jawaban "Kaka Kaka Tolong Terjemahin Ini Ya: V 对话: Dio:你喜欢什么颜色? 我:我爱粉红色! 将此中文翻译成印..."

Nah .. Bila teman-teman mau menemukan cara menjawab dari soal Kaka Kaka tolong terjemahin ini ya: V 对话: Dio:你喜欢什么颜色? 我:我爱粉红色! 将此中文翻译成印..., maka sobat sudah ada di web yang tepat.

Oh ya, kami telah menyusun 2 jawaban tentang Kaka Kaka tolong terjemahin ini ya: V 对话: Dio:你喜欢什么颜色? 我:我爱粉红色! 将此中文翻译成印.... Monggo baca kunci jawabannya lebih lanjut disini:

Kaka Kaka Tolong Terjemahin
ini Ya: V

对话:

Dio:你喜欢什么颜色?

我:我爱粉红色!


将此中文翻译成印尼文!​

Jawaban: #1:

Jawaban:

Dialog:

Dio: Warna apa yang kamu suka?

Saya: Saya suka warna pink!

Jawaban: #2:

Jawaban:

Dio : warna apa yang menjadi kesukaan mu?

saya: saya suka warna merah jambu

bahasa Mandarin ini ke dalam bahasa Indonesia

semoga bermanfaat

mohon maaf lahir dan batin

serta maaf klo sama, memang artinya itu aku liat di kamus

桌布超人 - 明星桌布 - 成龍桌布

(sumber gambar: www.365shu.com)

Silahkan di-bookmark dan bagikan ke teman-teman lainnya ya ...

Pesan Admin: Jangan telan bulat-bulat, jawaban di atas belum tentu benar karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Bila anda tidak yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar