Jawaban "Senang Berkenalan Dengan Kalian. 认识你们,我很高 认识你,我很高兴 你很 《我叫王,姓王林 林 我姓王,叫王..."

Apa kamu sudah tahu, kalau mendapatkan jawaban soal dengan menggunakan internet adalah cara cepat yang perlu kamu coba?.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa pembelajaran dengan trik mencari ulasannya dapat menaikkan hasil tes pada mata pelajaran matematika.

Btw, kami telah mempunyai 2 ulasan atas senang berkenalan dengan kalian. 认识你们,我很高 认识你,我很高兴 你很 《我叫王,姓王林 林 我姓王,叫王.... Okay, langsung saja lihat kunci jawabannya lebih lanjut disini:

Senang Berkenalan Dengan Kalian.
认识你们,我很高
认识你,我很高兴
你很
《我叫王,姓王林 林
我姓王,叫王林​

Jawaban: #1:

Jawaban:

Tahu kamu, saya tinggi

saya senang bisa berkenalan dengan Anda

Anda sangat

"Nama saya Wang, nama keluarga saya Wang Lin Lin

Nama saya Wang dan Wang Lin

Jawaban: #2:

Jawaban:

很高兴认识你

我姓王,叫王林

Penjelasan:

1. artinya senang berkenalan dengan kalian

2. saya bermarga wang , nama saya wang lin

林志穎PO照說晚安 網友:睡前少滑手機 - 自由娛樂

(sumber gambar: ent.ltn.com.tw)

Bila kamu punya peer lainnya, silahkan lihat juga cara menjawabnya di halaman ini.

Pesan Admin: jawaban di atas belum tentu benar karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Kalau anda belum yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar