Jawaban "Soal Ada Dibawah Ini: ⬇⬇⬇ Silakan Untuk Menjawab Kalian Sendiri..... Soal Saya Kasih Hanya 5 Soal Sa..."

Sedang cari ulasan tentang Soal ada dibawah ini: ⬇⬇⬇ Silakan untuk menjawab kalian sendiri..... Soal saya kasih hanya 5 soal sa...? Kalau iya, sobat sudah berada di website yang benar.

Kami telah mempunyai 1 jawaban tentang Soal ada dibawah ini: ⬇⬇⬇ Silakan untuk menjawab kalian sendiri..... Soal saya kasih hanya 5 soal sa.... Okey, langsung saja baca cara mengerjakannya lebih lanjut di bawah:

Soal Ada Dibawah Ini: ⬇⬇⬇ Silakan Untuk Menjawab Kalian Sendiri..... Soal Saya Kasih Hanya 5 Soal Saja... Karena Saya Hanya Soalnya Segitu Saja Tidak Banyak Soalnya Sedikit Tolong Jawab Pertanyaan Tersebut. Jawab,follow Saya,add Friend Saya. Terima Kasih.... Indonesia: Terima Kasih Banyak. Inggris: Thank You Very Much. China: 特里瑪·卡西·班納克. Jepang: テリマカシバニャック. Korea: 테리 마 카시 반 야크. Zulu: Ngibona Kakhulu. ( > • < ) ( ○ - ○ ) ( ° _ ° ) ( ○ _ ○ ) ( ° - ° )

Jawaban: #1:

Jawaban:

no.1

b.poster

no.2

cat air,cat minyak,tinta,cat poster,cat akrilik,tinta bak,dan tinta cina

no.3

mempersiapkan alat dan bahan

no.4

teknik kering

no.5

gambarnya,kepadatan tulisan,warnanya dan kalimat sarannya

Penjelasan:

MAAF KALAU SALAH YA KALAU BENAR NILAI AKU YA THANK YOU

阿仙奴 / 英超联赛19/20 第二十六场 阿仙奴 vs 紐卡素, 阿仙奴球員评分 4-0完勝 - YouTube : Definition

(sumber gambar: ubibwijayanto.blogspot.com)

Gimana? Sudah ketemu cara menyelesaikannya kan? Semoga jawaban di atas dapat membantu penyelesaian soal kamu.

Silahkan di-bookmark dan infokan ke sobat lainnya ya ...

Disclaimer: Jangan telan bulat-bulat, jawaban di atas belum tentu benar karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Kalau teman-teman tidak yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar