Jawaban "Contoh Kalimat Effect + Connector + Cause​"

Nah .. Jika teman-teman mau menemukan kunci jawaban mengenai pertanyaan contoh kalimat effect + connector + cause​, maka teman-teman sudah berada di situs yang benar.

By the way, kami sudah menyiapkan 1 cara mengerjakan tentang contoh kalimat effect + connector + cause​. Tak perlu basa basi, langsung saja baca cara mengerjakannya lebih lanjut di bawah ini:

Contoh Kalimat Effect + Connector + Cause​

Jawaban: #1:

Jawaban:

Dalam bahasa Inggris, arti dari kalimat cause and effect adalah sebab akibat. Yaitu, jenis kalimat majemuk yang memiliki sebab dan dapat menimbulkan akibat. Cause berarti sesuatu yang terjadi, sedangkan effect merupakan konsekuensi atau akibat dari adanya kejadian tersebut.

Biasanya, kalimat ini bercirikan kata atau frasa penanda yang disebut konektor. Karena sering digunakan bersamaan dengan kalimat degree of comparison, bisa sembari belajar keduanya! Apa aja ya konektor dalam cause and effect? Pahami penjelasan berikut yuk. Ada rumus serta contoh kalimatnya juga lho!

Cause and effect terbagi menjadi dua, yaitu yang diikuti oleh noun, verb atau klausa. Untuk bisa menguasai, kamu perlu membandingkan dulu antara kalimat cause dan juga effect.

Cause and effect + Noun

Rumus 1: Connector + Cause, + Effect

Konektor: due to, owing to, because of, as a result of, as a consequence of

contohnya :

_________________________

Due to the storm we cannot go to the beach.

Due to the storm we cannot go to the beach.(connector) + (cause) +(effect)

_________________________

Contoh lainnya:

Owing to her kindness, Mia gave her a gift. (Karena kebaikannya, Mia memberinya hadiah.)

Because of this cooking book, I am able to cook my own meal. (Karena buku masak ini, aku jadi bisa memasak makananku sendiri.)

Warum du ein CAT 7 Kabel im Smart Home verlegen solltest!

gg45 buchse cat7 rj45 verlegen steckern (sumber gambar: smart-home-systeme.com)

Bila anda masih memiliki tugas lainnya, silahkan lihat juga jawabannya di halaman ini.

Pesan Mimin: Jangan telan bulat-bulat, jawaban di atas belum tentu benar karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Jika anda belum yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar