Jawaban "1. Terminator 2. Process 3. Decision 4. Data Flow Direction 5. Connector Simbol Yang Digunakan Untuk..."

Berlatih materi pelajaran dengan metoda menyelesaikan contoh pertanyaan ternyata lebih mudah bila dibandingkan dengan hanya membacanya saja. Dengan strategi ini teman-teman akan lebih mudah memahami makna dari materi pelajaran tsb sehingga dapat membantu kita lebih siap ujian.

Kami telah menyiapkan 1 jawaban atas 1. Terminator 2. Process 3. Decision 4. Data flow direction 5. Connector Simbol yang digunakan untuk.... Monggo lihat kunci jawabannya selanjutnya disini:

1. Terminator
2. Process
3. Decision
4. Data Flow Direction
5. Connector
Simbol Yang Digunakan Untuk Menentukan Logika Adalah​

Jawaban: #1:

Jawaban:

  • Simbol yang digunakan untuk menentukan logika adalah 3. Decision.

Penjelasan:

Decision adalah bentuk diagram simbol dalam flowchart yang digunakan untuk menentukan pilihan, dari namanya sendiri sudah decision. Dengan menggunakan logika, pertimbangan tersebut ditulis dan diproses. Flowchart sendiri adalah gambar kumpulan diagram dengan simbol-simbol tertentu yang berisi langkah penyelesaian suatu masalah.

Semoga membantu.

- M.Fazri Nizar / TI

Warum du ein CAT 7 Kabel im Smart Home verlegen solltest!

gg45 buchse cat7 rj45 verlegen steckern (sumber gambar: smart-home-systeme.com)

Itulah cara menjawab mengenai "1. Terminator 2. Process 3. Decision 4. Data flow direction 5. Connector Simbol yang digunakan untuk...", semoga dapat bermanfaat!

Jangan lupa bookmark dan infokan ke teman-teman lainnya ya ...

Catatan: solusi di atas belum tentu akurat karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Kalau sobat tidak yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar