Jawaban "Kami Gelagapan. (1) Tidak Siap Menjawab Pertanyaan Interogatif Disenja Bergerimis Dalam Keadaan Kepa..."

Jika sobat mau mendapatkan cara menyelesaikan mengenai pertanyaan Kami gelagapan. (1) Tidak siap menjawab pertanyaan interogatif disenja bergerimis dalam keadaan kepa..., maka kamu telah ada di laman yang tepat.

Btw, kami sudah menyiapkan 1 ulasan atas Kami gelagapan. (1) Tidak siap menjawab pertanyaan interogatif disenja bergerimis dalam keadaan kepa.... Monggo pelajari jawabannya selengkapnya di bawah:

Kami Gelagapan. (1) Tidak Siap Menjawab Pertanyaan Interogatif Disenja Bergerimis Dalam Keadaan Kepayahan Ini."Apa Salah Kalian?" Berondongannya Sekali Lagi, Tidak Sabar. (2) Gerimis Bercampur Dengan Pecikan Ludahnya . Mukanya Maju. Napasnya Mengerubuti Mukanya. Aku Katupkan Mataku Rapat-rapat. Apa Yang Akan Dilakukan Tyson Ini Padaku. Melihat Aku Menutup Mata, Dia Membentuk Lebih Keras, "Jangan Takut Dengan Manusia, Jawab!"Aku Tidak Punya Pilihan Lain Untuk Memberanikan Diri Menjawab. Ragu-ragu,Maaf… Maaf… Kak, Kami Terlambat. (3) Tapi Hanya Sedikit Kak, Lima Menit Saja.(4)"Sudah Berapa Lama Kalian Resmi Jadi Murid Di PM?" Katanya Memotong Kalimatku."Dua…dua…Kak." Jawabku Terbata-bata."Barudua Hari Sudah Melanggar. (5) Bukankah Kemarin Malam Qanun Dibacakan Dan Kalian Tahu Tidak Terlambat." *PM= Pondok Madani *Qanun=peraturan ( Negeri 5 Menara Karya A, Faudi) Penggambaran Watak Tyson Yang Tegas Diungkap Melalui...
A. Dialog Antartokoh
B. Pikiran-pikiran Tokoh
C. Tanggapan Tokoh Lain
D. Keadaan Di Sekitar Tokoh
E. Secara Langsung Oleh Pengarang​

Jawaban: #1:

Jawaban:

A. Dialog antar tokoh semoga benar

Restored Brass "Tyfon" Hand-Operated Ship's Fog Horn

horn tyfon fog brass operated (sumber gambar: www.icollector.com)

Bila teman-teman memiliki pertanyaan lainnya, silahkan lihat juga cara mengerjakannya di tempat ini.

NB: Jangan telan bulat-bulat, jawaban di atas belum tentu akurat karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Jika kamu tidak yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar