Jawaban "Make The Comparison (perbandingan ). .......er Than.......... Example: Ana - Ani - High. Ana Is High..."

Apa anda banyak dikasih pekerjaan rumah oleh kampus? Tapi anda bingung untuk mengerjakannya? Sebenarnya ada banyak strategi untuk menyelesaikan pertanyaan tsb, termasuk dengan bertanya pada saudara. Selain itu, menemukan cara menjawabnya di google bisa menjadi cara jitu sekarang ini.

Kami telah menyusun 2 cara mengerjakan tentang Make the Comparison (perbandingan ). .......er than.......... Example: Ana - Ani - high. Ana is high.... Silakan pelajari kunci jawabannya lebih lanjut di bawah ini:

Make The Comparison (perbandingan ). .......er Than.......... Example: Ana - Ani - High. Ana Is Higher Then Ani. 6. Aeroplane - Ship - Fast 7. Mike Tyson - Christ John - High. 8. Classroom - School Yard - Clean. 9. Milk - Tea - Sweet. 10. Rose- Sunflower - Beautiful.​

Jawaban: #1:

Jawaban:

6. Aeroplane is faster than ship

7. Mike Tyson is taller than Chris John

8. Classroom is cleaner than school yard

9. Milk is sweeter than tea

10. Rose is more beautiful than sunflower

Penjelasan:

Jawaban: #2:

Jawaban:

6. airplane is faster than ship

7. Mike Tyson (1,78) is higher than Christ John (1,69 m)

8. Classroom is cleaner than School yard

9. Tea is sweeter than milk

10. Rose is beautifuler than Sunflower

Restored Brass "Tyfon" Hand-Operated Ship's Fog Horn

horn tyfon fog brass operated (sumber gambar: www.icollector.com)

Itulah cara mengerjakan tentang "Make the Comparison (perbandingan ). .......er than.......... Example: Ana - Ani - high. Ana is high...", semoga membantu!

Bila anda memiliki peer lainnya, silahkan lihat juga cara menyelesaikannya di web ini. Silahkan di-bookmark dan share ke sobat lainnya ya ...

Disclaimer: Jangan telan bulat-bulat, jawaban di atas belum tentu akurat karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Bila teman-teman tidak yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar