Jawaban "Jelaskan Sejarah Penemuan Celana Jeans!"

Belajar mata pelajaran dengan tehnik menyelesaikan contoh tanya jawab ternyata lebih efektif dibandingkan dengan hanya membacanya saja. Dengan strategi ini teman-teman akan lebih mudah memahami makna dari materi pelajaran tsb sehingga dapat membantu kamu dalam menghadapi tes.

Btw, kami sudah mempunyai 1 cara menyelesaikan atas Jelaskan sejarah penemuan celana jeans!. Silakan pelajari cara menyelesaikannya selengkapnya di bawah:

Jelaskan Sejarah Penemuan Celana Jeans!

Jawaban: #1: awalnya celana jeans digunakan untuk kepentingan angkatan laut di Italia. Karena jeans adalah jenis celana yang dapat digunakan pada saat basah maupun kering. Ada seorang pemuda berasal dari Italia yang pindah ke California dan mulai membuat sebuah celana dengan bahan dari jeans. Pada saat itu digunakan oleh penambang karena bahannya yang cukup kuat digunakan dalam aktivitas penambangan. dan berkembang hingga saat ini.
untuk info lebih jelas silahkan kunjungi https://kisahpenemu.wordpress.com/2010/02/28/kisah-dibalik-celana-jeans/

Amco Jeans | muntershop

amco (sumber gambar: www.muntershop.com)

Bagaimana? Sudah dapat jawaban mengenai "Jelaskan sejarah penemuan celana jeans!" kan? Diharapkan informasi di atas dapat mempercepat penyelesaian peer kamu.

Jangan lupa bookmark dan infokan ke sobat lainnya ya ...

Pesan Mimin: Jangan telan bulat-bulat, solusi di atas belum tentu akurat karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Bila teman-teman tidak yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar