Jawaban "1. Have You … (watch) The New Walt Disney Movie Yet? 2. You Have … (tell) Me About That Story Three..."

Selain paham teori, anda juga butuh latihan soal ujian. Mempelajari soal PR akan membantu anda memperoleh hasil optimal dari proses belajar mengerjakan latihan soalnya. Menyelesaikan ulang contoh soal peer akan membuat anda paham pola penyelesaian soal ujian termasuk proses untuk mendapatkan jawaban dari pertanyaan tsb. Mengetahui pembahasan soal saat tidak tahu akan membantu mendapatkan pemahaman.

Kami sudah mempunyai 1 jawaban tentang 1. Have you … (watch) the new Walt Disney movie yet? 2. You have … (tell) me about that story three.... Silakan baca cara menyelesaikannya selanjutnya di bawah:

1. Have You … (watch) The New Walt Disney Movie Yet?

2. You Have … (tell) Me About That Story Three Times





Jawaban: #1:

Jawaban:

1. Have you wached the new Walt Disney movie yet?

2. You have told me about that story three times

Penjelasan:

Present perfect tense adalah tensis yang digunakan untuk kejadian yang terjadi di masa lalu tetapi masih terjadi sampai sekarang. Present perfect tense menggunakan kata kerja ke-3 (Verb3)

AMC Entertainment to buy Carmike Cinemas in $1.1-billion deal - LA Times

amc theatres theaters carmike movie cinemas theater east entertainment movies jianlin wang angeles los raise night million during texting afp (sumber gambar: www.latimes.com)

Itulah cara menyelesaikan tentang "1. Have you … (watch) the new Walt Disney movie yet? 2. You have … (tell) me about that story three..." yang bisa kami infokan, semoga bermanfaat!

Silahkan di-bookmark dan bagikan ke teman-teman lainnya ya ...

Disclaimer: jawaban di atas belum tentu benar karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Bila anda belum yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar