Jawaban "Apa Itu Ideal Stock​"

Sedang mencari jawaban tentang apa itu ideal stock​? Bila benar, kamu sudah berada di web yang benar.

Kami telah memiliki 2 cara menjawab mengenai apa itu ideal stock​. Monggo baca cara mengerjakannya selengkapnya disini:

Apa Itu Ideal Stock​

Jawaban: #1:

Ideal stock itu adalah sebuah barang yang di produksi dan masih ada, sementara kalau stock - out artinya barang yang sudah di produksi itu habis.

Jawaban: #2:

jawaban:

Pengertian Pengendalian Persediaan

Pengendalian persediaan (stock control). adalah usaha yang dilakukan oleh perusahaan dalam penyediaan barang-barang yang dibutuhkan untuk proses produksi agar terpenuhi secara optimal sehingga proses produksi berjalan dengan lancar dan mengurangi adanya resiko yang akan terjadi seperti kekurangan barang serta perusahaan dapat memperoleh biaya persediaan sekecil-kecilnya yang akan menguntungkan perusahaan.

Pengendalian persediaan harus dilakukan dengan seimbang. Jika persediaan terlalu besar (over stock) maka beban-beban biaya untuk menyimpan dan menjaga persediaan di dalam gudang akan tinggi sehingga hal ini akan menyebabkan pemborosan. Sebaliknya, jika persediaan terlalu kecil atau dapat dikatakan kurangnya persediaan (out of stock) maka waktu pengiriman barang yang telah disepakati bersama antara perusahaan dengan konsumen akan menjadi terhambat. Keterlambatan waktu pengiriman akan membuat konsumen beralih ke perusahaan lain dalam melakukan pembelian barang.

Hal-hal yang harus diperhatikan dalam melakukan pengendalian persediaan dalam perusahaan manufaktur adalah kapan pemesanan barang harus kembali dilakukan, berapa banyak barang yang harus dipesan, dan berapa rata-rata nilai persediaan yang harus dijaga atau disimpan dalam gudang. Penerapan pengendalian persediaan dalam suatu perusahaan dilakukan agar diperoleh jumlah yang tepat dan kualitas yang baik dari barang-barang yang tersedia dalam gudang pada waktu yang dibutuhkan yaitu saat barang akan dikeluarkan dari dalam gudang dengan biaya yang dikeluarkan minimum sehingga perusahaan memperoleh untung.

penjelasan:

maaf itu pengertian nya saja...

AMC STOCK | AMC STOCK PRICE PREDICTION - YouTube

(sumber gambar: www.youtube.com)

Itulah informasi tentang "apa itu ideal stock​" yang bisa kami ulas, semoga bisa membantu!

Kalau anda masih ada pertanyaan lainnya, silahkan cari juga jawabannya di halaman ini.

NB: Jangan telan bulat-bulat, jawaban di atas belum tentu benar karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Bila teman-teman tidak yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar