Jawaban "Apa Perbedaan Drama Dan Theater?"

Sedang cari kunci jawaban tentang apa perbedaan drama dan theater?? Bila benar, sobat telah ada di halaman yang tepat.

By the way, kami sudah menyiapkan 1 cara menyelesaikan tentang apa perbedaan drama dan theater?. Silakan baca kunci jawabannya selengkapnya di bawah ini:

Apa Perbedaan Drama Dan Theater?

Jawaban: #1: Teater dan drama mempunyai arti yang sarupa tapi ungkapkannya berbeda. Teater adalah proses pemilihan teks atau naskah, penafiran, penggarapan, penyajian atau pementasan dan proses pemahaman atau penikmatan dari public atau audience (pembaca, pendengar, penonton, pengamat, kritikus atau peneliti) dan secara harfiah mempunyai arti tempat pertunjukan, maka kata teater selalu mengandung arti pertunjukan.

 Sedangkan drama merupakan salah satu bentuk karya sastra yang mempunyai arti berbuat, berlaku atau beracting, sehingga drama cenderung memiliki pengertian ke seni sastra. Dan dalam drama, penulis ingin menyampaikan pesan melalui akting dan dialog. Biasanya drama menampilkan sesuatu hal yang biasa terjadi dalam kehidupan kita sehari-hari. Sehingga para penonton diajak untuk seolah-olah ikut menyaksikan dan merasakan kehidupan dan kejadian dalam masyarakat.

Semoga membantu.

AMC, Regal Theaters reducing seating capacity by at least 50% due to

amc (sumber gambar: www.fox5ny.com)

Bila sobat memiliki pertanyaan lainnya, silahkan temukan juga cara menyelesaikannya disini.

Catatan: Jangan telan bulat-bulat, jawaban di atas belum tentu akurat karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Kalau anda tidak yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar