Jawaban "Apa Perbedaan Floor Price Dengan Ceiling Price?"

Apa Perbedaan Floor Price Dengan Ceiling Price? termasuk salah satu soal yang dapat sobat temukan jawabannya disini.

Kami sudah mempunyai 2 cara menjawab tentang Apa perbedaan floor price dengan ceiling price?. Tak perlu basa basi, langsung saja baca cara menyelesaikannya lebih lanjut disini:

Apa Perbedaan Floor Price Dengan Ceiling Price?

Jawaban: #1:

Jawaban:

  • Price floor adalah kebijakan menetapkan harga eceran terendah. Price floor bertujuan agar harga duatu narang tidak terlalu rendah.
  • Price ceiling adalah kebijakan untuk mengontrol tingkat harga suatu barang agar tidak terlalu tinggi. Agar barang tersebut masih dapat terjangkau oleh masyarakat.

Semoga membantu ya^^

Jawaban: #2:

Jawaban:

● price flour atau harga dasar adalah harga eceran terendah yang ditetapkan oleh pemerintah terhadap sesuatu barang yang disebabkan oleh melimpahnya penawaran barang tersebut di pasar

● price celling atau harga tinggi adalah harga maksimun yang ditetapkan bekenaan dengan menurunnya penawaran barang dipasar

Penjelasan:

maaf bila salah setau aku kayak gitu

AMC STOCK | AMC STOCK PRICE PREDICTION - YouTube

(sumber gambar: www.youtube.com)

Kalau kamu masih mempunyai pertanyaan lainnya, silahkan temukan juga cara menyelesaikannya di laman ini.

Catatan: Jangan telan bulat-bulat, solusi di atas belum tentu akurat karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Jika anda belum yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar