Jawaban "Bagaimana Cara Kerja Dari Home Theater Dan Cara Kerja Dari Chanel 5.1 Pada Home Theater?"

Lagi cari jawaban tentang bagaimana cara kerja dari home theater dan cara kerja dari chanel 5.1 pada home theater?? Bila benar, kamu telah berada di web yang tepat.

Kami sudah memiliki 1 kunci jawaban tentang bagaimana cara kerja dari home theater dan cara kerja dari chanel 5.1 pada home theater?. Tak perlu basa basi, langsung saja pelajari cara mengerjakannya lebih lanjut di bawah:

Bagaimana Cara Kerja Dari Home Theater Dan Cara Kerja Dari Chanel 5.1 Pada Home Theater?

Jawaban: #1:  Perangkat home theater berfungsi memproduksi kembali suara yang diterima dari sumbernya, sehingga suara yang dihasilkan akan sama dengan sumbernya. Bagaimana suara dari sebuah film diproduksi (direkam), kira-kira seperti itu pula suara yang akan dihasilkan oleh home theater. (Idealnya seperti itu). Suara-suara yang dihasilkan oleh perangkat home theater ini disebut surround sound, yang artinya "suara yang mengelilingi" kita.

. Sebuah film soundtrack-nya diproduksi menggunakan format Dolby Digital dengan 6 channel suara.
. Film tersebut akan dikonversi dalam bentuk DVD. Soundtracknya perlu dilakukan pengkodean dahulu menggunakan Dolby Digital Encoder. Baru kemudian dimasukkan kedalam DVD.
. DVD tersebut ingin kita tonton dengan perangkat home theater kita. Untuk dapat menikmati suara yang menggunakan format surround Dolby Digital yang ada pada DVD tersebut, home theater kita harus mampu mengkode ulang (decoding) format Dolby Digital. Ini berarti home theater kita harus memiliki Dolby Digital decoder dan 6 channel speaker yang terdiri dari:
- 5 channel full bandwidth dengan rentang frekuensi 3 Hz - 20 kHz (depan-kiri, depan-tengah, depan-kanan, surround belakang-kiri, surround belakang-kanan) dan
- 1 channel untuk subwoofer untuk menghasilkan efek frekuensi sangat rendah dengan rentang frekuensi 3 Hz - 120 Hz.
Karenanya format surround yang menggunakan konfigurasi 5.1 channel dinamakan 5.1 channel surround sound.

AMC, Regal Theaters reducing seating capacity by at least 50% due to

amc (sumber gambar: www.fox5ny.com)

Kalau sobat mempunyai peer lainnya, silahkan cari juga jawabannya di tempat ini.

Pesan Admin: Jangan telan bulat-bulat, jawaban di atas belum tentu benar karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Kalau teman-teman belum yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar