Jawaban "Cocokan Nama Nama Pakaian Dengan Gambarnya Striped Shirt Baggy Trousers Flared Jeans Torn Jeans Chec..."

Di samping mengerti teori, teman-teman juga butuh mempelajari soal ujian. Latihan soal tes akan membantu anda mendapatkan hasil optimal dari proses belajar menyelesaikan latihan soalnya. Mengerjakan ulang contoh soal peer akan membuat anak mengerti pola pengerjaan soal termasuk didalamnya proses untuk mendapatkan jawaban dari soal tsb. Membaca pembahasan pertanyaan saat terlupa justru akan membantu mempercepat pemahaman.

Kami sudah menyiapkan 1 cara menyelesaikan mengenai cocokan nama nama pakaian dengan gambarnya striped shirt baggy trousers flared jeans torn jeans chec.... Tak perlu basa basi, langsung saja pelajari cara menjawabnya lebih lanjut di bawah ini:

Cocokan Nama Nama Pakaian Dengan Gambarnya
striped Shirt
baggy Trousers
flared Jeans
torn Jeans
checked Shirt
0000
ght Rousers​

Jawaban: #1:

Jawaban:

Baggy Jeans : 2

Flared Jeans : 8

Torn Jeans : 5

Checked Shirt : 7

Striped Shirt : 3

Sparkly dress : 4

Tight trousers : 1

Spotted dress : 6

Amco Jeans | muntershop

amco (sumber gambar: www.muntershop.com)

Nah itulah cara menjawab mengenai PR di atas, semoga bermanfaat!

Kalau teman-teman memiliki PR lainnya, silahkan temukan juga cara menyelesaikannya di website ini. Silahkan di-bookmark dan infokan ke teman lainnya ya ...

Catatan: jawaban di atas belum tentu benar karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Kalau anda tidak yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar