Jawaban "Difference Between Common Stock , Preferred Stock, And Treasury Stock"

Apa sobat seringkali dikasih soal oleh guru? Tapi anda tidak bisa mengerjakannya? Sebetulnya ada beberapa cara untuk menyelesaikan soal tsb, salah satunya adalah dengan bertanya pada kakak kelas. Selain itu, mendapatkan jawabannya di situs online bisa jadi trik pilihan sekarang ini.

By the way, kami telah mempunyai 1 jawaban mengenai difference between common stock , preferred stock, and treasury stock. Silakan baca cara menyelesaikannya selengkapnya disini:

Difference Between Common Stock , Preferred Stock, And Treasury Stock

Jawaban: #1:

Jawaban:

Common shares are Equity Shares of the Company and not the preferred stock of the Company. They only represent the equity shareholding of the Company. While Treasury shares may be a repurchase of equity shares or preference shares. Hence, it is possible that treasury shares may have a preference share component

Penjelasan:

SEMOGA MEMBANTU☞

AMC STOCK | AMC STOCK PRICE PREDICTION - YouTube

(sumber gambar: www.youtube.com)

Bila anda masih punya PR lainnya, silahkan temukan juga cara menjawabnya di laman ini.

Pesan Admin: Jangan telan bulat-bulat, jawaban di atas belum tentu akurat karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Kalau anda belum yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar