Jawaban "Fi Lll In The Blanks Into The Right Form! A. Simple Past : Bintang.... To Bali Last Year (go) B . Pr..."

Belajar materi pelajaran dengan metoda menjawab contoh tanya jawab ternyata lebih efektif bila dibandingkan dengan hanya membacanya saja. Dengan metoda ini kamu akan lebih mudah menangkap intisari dari materi pelajaran tsb sehingga dapat membantu kamu dalam menghadapi tes.

Btw, kami telah mempunyai 1 cara menjawab tentang fi lll in the blanks into the right form! a. Simple past : Bintang.... To Bali last year (go) b . Pr.... Silakan baca kunci jawabannya selanjutnya di bawah:

Fi
lll In The Blanks Into The Right Form!
a. Simple Past : Bintang.... To Bali Last Year (go)
b . Present : You.....that Movie Many Times (see)​

Jawaban: #1:

Jawaban:

a. Went

b. See

Penjelasan:

a. Simple past membutuhkan Verb II. Verb II dari go adalah went.

b. Present berarti kegiatan berulang yang biasa dilakukan atau sering dilakukan. Present tense menggunakan Verb I. Verb I dari see adalah see.

AMC Entertainment to buy Carmike Cinemas in $1.1-billion deal - LA Times

amc theatres theaters carmike movie cinemas theater east entertainment movies jianlin wang angeles los raise night million during texting afp (sumber gambar: www.latimes.com)

Kalau kamu masih punya PR lainnya, silahkan temukan juga jawabannya di tempat ini.

Jangan lupa bookmark dan share ke teman-teman lainnya ya ...

Disclaimer: Jangan telan bulat-bulat, solusi di atas belum tentu akurat karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Bila anda belum yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar