Jawaban "Go Straight This Way Until The Second Intersection Continue.........you Will Find The Movie Theater..."

Apakah teman-teman sering dikasih tugas oleh kampus? Tapi kamu tidak bisa mengerjakannya? Sebetulnya ada beberapa metoda untuk mengerjakan peer tsb, termasuk dengan cara bertanya pada saudara. Di samping itu, melihat cara menjawabnya di internet bisa menjadi trik yang baik sekarang ini.

By the way, kami sudah memiliki 1 kunci jawaban tentang Go straight this way until the second intersection continue.........you will find the movie theater.... OK, langsung saja lihat kunci jawabannya selengkapnya di bawah:

Go Straight This Way Until The Second Intersection Continue.........you Will Find The Movie Theater On Your Left.it Is..................the Bank And Restaurant.​

Jawaban: #1:

Map nya tidak di tunjukan gada yang bisa jawab kalau begini

Lurus itu bahasa inggrisnya straight
Belok kiri/kanan itu bahasa inggrisnya turn left/right

buat pertanyaan yang ke dua
Di sebelah itu bahasa inggrisnya Next to
Di depan itu bahasa inggrisnya opposite
Di antara itu bahasa inggrisnya between

AMC, Regal Theaters reducing seating capacity by at least 50% due to

amc (sumber gambar: www.fox5ny.com)

Gimana? Sudah dapat jawabannya kan? Diharapkan informasi di atas dapat membantu pengerjaan pertanyaan anda.

Bila sobat punya soal lainnya, silahkan cari juga jawabannya di laman ini. Jangan lupa bookmark dan bagikan ke teman-teman lainnya ya ...

Pesan Mimin: Jangan telan bulat-bulat, jawaban di atas belum tentu akurat karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Kalau teman-teman tidak yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar