Jawaban "Mengapa Celana Jeans Merupakan Bukti Globalisasi Di Kehidupan Masyarakat ?"

Apa kamu lebih nyaman memakai cara belajar dengan menemukan kunci jawabannya di website? Bila benar, maka kamu bukanlah orang satu-satunya.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa pembelajaran dengan metoda mendapatkan cara menjawabnya bisa menaikkan nilai pada mata pelajaran matematika.

By the way, kami telah memiliki 2 jawaban atas mengapa celana jeans merupakan bukti globalisasi di kehidupan masyarakat ?. Monggo lihat cara menyelesaikannya selanjutnya di bawah ini:

Mengapa Celana Jeans Merupakan Bukti Globalisasi Di Kehidupan Masyarakat ?

Jawaban: #1: karena celana jeans tidak ada pada zaman dulu
Jawaban: #2: karena celana jeans merupakan budaya baru dari barat yang belum pernah ada di indonesia .jelana tersebut merupakan celana yang sekarang cukup terpopulerkan

Amco Jeans | muntershop

amco (sumber gambar: www.muntershop.com)

Gimana? Sudah dapat cara menjawab mengenai "mengapa celana jeans merupakan bukti globalisasi di kehidupan masyarakat ?" kan? Diharapkan informasi di atas dapat mempercepat penyelesaian soal kamu.

Disclaimer: jawaban di atas belum tentu benar karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Bila kamu belum yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar