Jawaban "Pengertian Seni Theater?"

Tahukah teman-teman, bila mendapatkan cara mengerjakan PR dengan menggunakan media internet adalah pilihan cepat yang harus kamu coba?.

Penelitian menyebutkan bahwa cara belajar dengan trik menemukan cara menjawabnya dapat menaikkan hasil tes pada pelajaran.

Oh ya, kami telah memiliki 2 kunci jawaban dari pengertian seni theater?. Silakan lihat jawabannya lebih lanjut di bawah:

Pengertian Seni Theater?

Jawaban: #1: seni pertunjukan yang dilakukan dengan sandiwara

semoga bermanfaat ;) Jawaban: #2: Teater adalah istilah lain dari drama, tetapi dalam pengertian yang lebih luas, teater adalah proses pemilihan teks atau naskah (kalau ada) , penafiran, penggarapan, penyajian atau pementasan dan proses pemahaman atau penikmatan dari public atau audience (bisa pembaca, pendengar, penonton, pengamat, kritikus atau peneliti). Proses penjadian drama ke teater disebut prose teater atau disingkat berteater. Teater berasal dari kata theatron yang diturunkan dari kata theaomai(bahasa yunani) yang artinya takjub melihat atau memandang.
Teater bisa diartikan dengan dua cara yaitu dalam arti sempit dan dalam arti luas.
Teeater dalam arti sempit adalah sebagai drama (kisah hidup dan kehiudpan manusia yang diceritakan di atas pentas, disaksikan orang banyak dan didasarkan pada naskah yang tertulis.
Dalam arti luas, teater adalah segala tontonan yang dipertunjukkan di depan orang banyak contohnya wayang orang, ketoprak, ludruk dan lain-lain.

AMC, Regal Theaters reducing seating capacity by at least 50% due to

amc (sumber gambar: www.fox5ny.com)

Bagaimana? Sudah ketemu cara menyelesaikan mengenai "pengertian seni theater?" kan? Semoga jawaban tadi dapat mempercepat penyelesaian PR teman-teman.

Silahkan di-bookmark dan share ke teman-teman lainnya ya ...

NB: solusi di atas belum tentu akurat karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Jika teman-teman belum yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar