Jawaban "Ronnie Knows The Story Of “Laskar Pelangi” Very Well, He Has ... The Movie Many Times. A. Done C. Re..."

Belajar materi pelajaran dengan tehnik menjawab contoh pertanyaan ternyata lebih efisien dibandingkan dengan hanya membacanya saja. Dengan metoda ini kita akan lebih cepat paham intisari dari mata pelajaran tsb sehingga bisa membantu sobat lebih siap ujian.

Btw, kami sudah menyusun 1 cara menyelesaikan tentang Ronnie knows the story of "Laskar Pelangi" very well, he has ... the movie many times. A. done C. re.... Silakan lihat cara menyelesaikannya lebih lanjut disini:

Ronnie Knows The Story Of "Laskar Pelangi" Very Well, He Has ... The Movie Many Times.
A. Done
C. Read
B. Made
D. Seen

Jawaban: #1: d.seen ( seen itu verb2 dr see yg artinya melihat )

AMC Entertainment to buy Carmike Cinemas in $1.1-billion deal - LA Times

amc theatres theaters carmike movie cinemas theater east entertainment movies jianlin wang angeles los raise night million during texting afp (sumber gambar: www.latimes.com)

Bagaimana? Sudah ketemu cara menyelesaikan mengenai "Ronnie knows the story of "Laskar Pelangi" very well, he has ... the movie many times. A. done C. re..." kan? Diharapkan solusi tadi dapat membantu pengerjaan soal sobat.

Disclaimer: Jangan telan bulat-bulat, jawaban di atas belum tentu akurat karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Jika sobat tidak yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar