Jawaban "Salah Satu Cara Untuk Menentukan Harga Jual Produk Adalah... A.consumer Bases Price B.unit Based Pri..."

Di samping mengerti teori, sobat juga perlu berlatih soal PR. Latihan soal peer akan membantu anak didik mendapatkan hasil baik dari proses belajar menyelesaikan latihan soalnya. Mengerjakan ulang contoh soal PR akan membuat kamu mengerti pola penyelesaian soal ujian termasuk didalamnya proses untuk memperoleh solusi dari soal tsb. Membaca pembahasan pertanyaan ketika tidak tahu justru akan membantu dalam pemahaman.

Oh ya, kami telah menyusun 1 jawaban dari salah satu cara untuk menentukan harga jual produk adalah... a.consumer bases price b.unit based pri.... Okay, langsung saja lihat cara menjawabnya lebih lanjut disini:

Salah Satu Cara Untuk Menentukan Harga Jual Produk Adalah...
A.consumer Bases Price
B.unit Based Price
C.producer Based Price
D.production Based Price
E.market Based Price

Jawaban: #1: d.production based price

AMC STOCK | AMC STOCK PRICE PREDICTION - YouTube

(sumber gambar: www.youtube.com)

Gimana? Sudah ketemu cara menjawab mengenai "salah satu cara untuk menentukan harga jual produk adalah... a.consumer bases price b.unit based pri..." kan? Diharapkan informasi tadi dapat membantu pengerjaan pertanyaan kamu.

Silahkan di-bookmark dan share ke teman lainnya ya ...

NB: jawaban di atas belum tentu benar karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Kalau kamu belum yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar