Jawaban "Sejak Abad Berapa Theater Muncul?"

Di samping memahami teori, kamu juga perlu berlatih soal PR. Mempelajari soal peer akan membantu kamu mendapatkan hasil baik dari proses belajar menyelesaikan latihan soalnya. Menyelesaikan ulang contoh soal akan membuat anak mengerti pola pengerjaan soal PR termasuk proses untuk memperoleh solusi dari soal tsb. Membaca pembahasan pertanyaan ketika terlupa akan membantu dalam pemahaman.

By the way, kami sudah menyusun 2 jawaban dari sejak abad berapa theater muncul?. Monggo lihat cara menyelesaikannya selanjutnya disini:

Sejak Abad Berapa Theater Muncul?

Jawaban: #1: dalam sejarah dinia, teater muncul sekitar abad ke-6 SM di yunani kuno yg telah mempunyai seni pertunjukan yg disebut drama.
Jawaban: #2: abad ke 6 sebelum Masehi

AMC, Regal Theaters reducing seating capacity by at least 50% due to

amc (sumber gambar: www.fox5ny.com)

Bagaimana? Sudah ketemu jawaban mengenai "sejak abad berapa theater muncul?" kan? Semoga jawaban tadi dapat mempercepat penyelesaian pekerjaan rumah teman-teman.

Silahkan di-bookmark dan bagikan ke teman lainnya ya ...

Catatan: Jangan telan bulat-bulat, solusi di atas belum tentu benar karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Kalau kamu belum yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar