Jawaban "Apa Itu Stock Of Knowledge?"

Di samping mengerti teori, kamu juga butuh berlatih soal peer. Latihan soal peer akan membantu anak didik mendapatkan hasil yang diharapkan dari proses belajar menyelesaikan latihan soalnya. Mengerjakan ulang contoh soal akan membuat anak sekolah memahami pola pengerjaan soal ujian termasuk proses untuk mendapatkan jawaban dari soal tsb. Membaca pembahasan pertanyaan ketika lupa akan membantu memperoleh pemahaman.

Oh ya, kami telah menyiapkan 2 cara menyelesaikan mengenai apa itu stock of knowledge?. Monggo pelajari cara mengerjakannya lebih lanjut disini:

Apa Itu Stock Of Knowledge?

Jawaban: #1:

Knowledge merupakan pengetahuan yang di dapat seseorang dalam proses edukasi maupun pengalaman yang dialaminya atas suatu subjek. Informasi maupun fakta yang situasi terhadap suatu subjek diamati, dianalisa dan dipelajari menjadi sesuatu yang diingat dalam memori seseorang dan dijadikan sumber pemecahan suatu masalah dikemudian hari.

sumber:http://ferdisky.blogspot.com/2010/04/definisi-tentang-knowledge.html

semoga membantu

Jawaban: #2: stock of knowledge artinya pengetahuan saham.
Stock disini bermakna "bekal" atau "modal".  Pengembangan Stock of knowledge JiKTI berorientasi pada menyiapkan bekal atau modal bagi jaringan dan anggotanya untuk mampu mengakumulasi, menyediakan dan mensupplai pengetahuan secara memadai untuk kebutuhan perumusan kebijakan

maaf kalo salah

AMC STOCK | AMC STOCK PRICE PREDICTION - YouTube

(sumber gambar: www.youtube.com)

Itulah informasi mengenai "apa itu stock of knowledge?", semoga dapat membantu!

Silahkan di-bookmark dan share ke teman-teman lainnya ya ...

Disclaimer: Jangan telan bulat-bulat, jawaban di atas belum tentu benar karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Kalau sobat tidak yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar