Jawaban "Apa Saja Perbedaan Safety Stock Dan Reorder Point"

Selain memahami teori, anak didik juga butuh berlatih soal ujian. Mempelajari soal PR akan membantu anda mendapatkan hasil baik dari proses belajar mengerjakan latihan soalnya. Mengerjakan ulang contoh soal ujian akan membuat anak sekolah mengerti pola pengerjaan soal PR termasuk didalamnya proses untuk mendapatkan jawaban dari soal tsb. Membaca pembahasan soal saat tidak tahu akan membantu dalam pemahaman.

By the way, kami telah menyusun 2 cara menjawab atas Apa saja perbedaan safety stock dan reorder point. Monggo baca cara mengerjakannya selengkapnya disini:

Apa Saja Perbedaan Safety Stock Dan Reorder Point

Jawaban: #1:

Jawaban:

barang yang dipesan – barang yang terjual saat menunggu pesanan datang >= safety stock. Dengan demikian maka barang yang dipesan ini minimal = safety_stock + barang yang terjual saat mengunggu pesanan datang. Pesanan minimal yang harus segera dipesan inilah yang disebut reorder point.

~JANGAN LUPA BERIKAN NILAINYA YA ☺️~

~JANGAN LUPA JADIKAN JAWABAN TERCERDAS ☺️~

~DAN PENCET TERIMAKASIH NYA YA ☺️~

#SEMOGAMEMBANTU#

#ZENIUS#EKONOMI#BRAINLY#

#SEMOGABERMANFAAT#

Jawaban: #2:

Pengertian reorder point

reorder point yakni titik dimana barang sebaiknya diminta oleh pihak gudang. Reorder point ini mengacu pada jumlah stock yang ada di gudang, dan jika stock barang sudah mencapai jumlah tersebut.

pengertian safety stock

Safety stock ini berarti jumlah aman stock barang, jumlah aman ini digunakan untuk berjaga-jaga.

perbedaanya kalau safety stock Maka untuk dasar perhitungannya tidak bisa jika hanya sekedar melihat lead time dan pemakaian rata-rata perhari, ssedangkan reorder point Menggunakan cara perkalian, yaitu antara lead time dengan rata-rata pemakaian tiap hari barang itu. Jika angka sudah didapatkan atau ditemukan, maka pada titik itulah, alangkah baiknya pihak gudang segera mungkin meminta barang, agar dibelikan purchasing.

AMC STOCK | AMC STOCK PRICE PREDICTION - YouTube

(sumber gambar: www.youtube.com)

Jangan lupa bookmark dan infokan ke teman lainnya ya ...

Disclaimer: Jangan telan bulat-bulat, jawaban di atas belum tentu benar karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Bila sobat tidak yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar