Jawaban "Apakah Yang Dimaksud Dengan Preferred Stock Dalam Perseroan Terbatas​"

Tahukah sobat, ternyata mencari cara menyelesaikan tugas dengan menggunakan media internet adalah cara efektif yang perlu dicoba?.

Penelitian menyebutkan bahwa pembelajaran dengan cara mendapatkan jawabannya bisa menaikkan hasil ujian pada mata pelajaran.

By the way, kami sudah menyusun 1 ulasan atas Apakah yang dimaksud dengan preferred stock dalam perseroan terbatas​. Monggo baca cara menyelesaikannya selanjutnya di bawah ini:

Apakah Yang Dimaksud Dengan Preferred Stock Dalam Perseroan Terbatas​

Jawaban: #1:

SAHAM PREFEREN

Saham preferen (bahasa Inggris: 'Preferred stock') adalah bagian saham yang memiliki tambahan hak melebihi saham biasa. Ada beberapa jenis saham preferen, antara lain:

  • Saham preferen partisipasi; saham preferen yang membagikan dividen kepada pemegangnya; pemilik saham ini setelah menerima deviden tetap mempunyai hak untuk membagi keuntungan yang dinyatakan sebagai dividen kepada pemegang saham biasa (participating preference shares).

  • Saham preferen nonkumulatif; saham preferen yang tidak mempunyai hak untuk memdapatkan dividen yang belum dibayarkan pada tahun-tahun yang lalu secara kumulatif (noncummulative preferred stock).

AMC STOCK | AMC STOCK PRICE PREDICTION - YouTube

(sumber gambar: www.youtube.com)

Kalau kamu masih punya pekerjaan rumah lainnya, silahkan lihat juga cara menyelesaikannya di laman ini.

Silahkan di-bookmark dan share ke sobat lainnya ya ...

Disclaimer: jawaban di atas belum tentu benar karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Jika anda tidak yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar