Jawaban "Company A Has 279,000 Basic Shares Outstanding And 26,000 Outstanding Options And Warrants. The Exer..."

Apakah teman-teman suka diberi pertanyaan oleh sekolah? Tapi sobat bingung untuk mengerjakannya? Sebetulnya ada banyak metoda untuk menyelesaikan peer tsb, termasuk dengan cara bertanya pada kakak kelas. Selain itu, menemukan jawabannya di web online bisa menjadi solusi jitu saat ini.

Kami telah mempunyai 1 kunci jawaban atas Company A has 279,000 basic shares outstanding and 26,000 outstanding options and warrants. The exer.... OK, langsung saja baca cara menyelesaikannya selanjutnya disini:

Company A Has 279,000 Basic Shares Outstanding And 26,000 Outstanding Options And Warrants. The Exercise Price Of These Options Is $3.75. The Company Also Has $200,000 Of Convertible Bonds With An Effective Conversion Price Of $4.00. The Average Market Share Price For The Reporting Period Is $7.50. What Is The Diluted Shares Outstanding Using The Treasury Stock Method?

Jawaban: #1:

Jawaban:

semoga bermanfaat buat anda

AMC STOCK | AMC STOCK PRICE PREDICTION - YouTube

(sumber gambar: www.youtube.com)

Bila sobat masih punya PR lainnya, silahkan temukan juga cara mengerjakannya di website ini.

Jangan lupa bookmark dan share ke sobat lainnya ya ...

Disclaimer: solusi di atas belum tentu akurat karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Bila anda belum yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar