Jawaban "Fungsi Dari Custom Rom Dan Stock Rom​"

Jika anda mau melihat cara menyelesaikan atas soal fungsi dari custom rom dan stock rom​, maka teman-teman telah ada di tempat yang tepat.

Kami sudah menyusun 1 cara mengerjakan mengenai fungsi dari custom rom dan stock rom​. Silakan pelajari cara menyelesaikannya selanjutnya disini:

Fungsi Dari Custom Rom Dan Stock Rom​

Jawaban: #1:

Jawaban:

SEMOGA BERMANFAAT

Penjelasan:

Kegunaan Custom ROM di Android. ... ROM atau Read Only Memory adalah jenis memori yang hanya bersifat "dibaca-aja" alias tidak bisa diinstalin ulang. Atau di-rewrite dengan file file baru. ROM sendiri berfungsi untuk menyimpan file-file atau data yang digunakan untuk menjalankan sebuah perangkat.

Stock ROM

ROM yang ada sejak membuka perangkat elektronik dari pembungkusnya sesaat setelah dibeli dari toko/distributor adalah Stock ROM, bisa disebut juga ROM orisinil. Dan ROM ini adalah official software yang diberikan Pabrikan perangkat elektronik yang disebut OEM (Original Equipment Manufacture).

AMC STOCK | AMC STOCK PRICE PREDICTION - YouTube

(sumber gambar: www.youtube.com)

Bila anda memiliki pertanyaan lainnya, silahkan lihat juga jawabannya di tempat ini.

Jangan lupa bookmark dan share ke teman lainnya ya ...

NB: solusi di atas belum tentu benar karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Jika anda tidak yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar