Jawaban "Kebijakan Harga Retail Dengan Menetapkan Harga Ganjil Untuk Menarik Pembeli, Misalnya Rp.149.975,- S..."

Apakah teman-teman seringkali menggunakan strategi belajar dengan mencari jawabannya di google? Jika benar, maka sobat banyak temannya.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa pembelajaran dengan trik melihat cara mengerjakannya dapat menaikkan nilai pada pelajaran.

By the way, kami sudah menyiapkan 1 cara menyelesaikan dari Kebijakan harga retail dengan menetapkan harga ganjil untuk menarik pembeli, misalnya Rp.149.975,- s.... Silakan pelajari kunci jawabannya selanjutnya di bawah ini:

Kebijakan Harga Retail Dengan Menetapkan Harga Ganjil Untuk Menarik Pembeli, Misalnya Rp.149.975,- Seperti Yang Dilakukan Di Supermarket Adalah ….

 

A

margin Price

 

B

competitor Price

 

C

judgement Price

 

D

odd Price

 

E

combination Price

Jawaban: #1:

D. Odd price

Yang biasa ada di supermarket, biasanya selalu memberi harga ganjil untuk menarik pembeli,,,dengan harga yang lebih sedikit murah.conton 100.000 menjadi 99.900

AMC STOCK | AMC STOCK PRICE PREDICTION - YouTube

(sumber gambar: www.youtube.com)

Gimana? Sudah ketemu cara menyelesaikan mengenai "Kebijakan harga retail dengan menetapkan harga ganjil untuk menarik pembeli, misalnya Rp.149.975,- s..." kan? Diharapkan solusi di atas bisa membantu pengerjaan soal anda.

Jangan lupa bookmark dan share ke sobat lainnya ya ...

Pesan Mimin: solusi di atas belum tentu akurat karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Bila kamu tidak yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar