Jawaban "Look At The Picture And Choose The Correct Comparative Sentence A. The Red Car Is Old Than The Blue..."

Di samping belajar teori, teman-teman juga butuh mempelajari soal ujian. Mempelajari soal ujian akan membantu anak didik mendapatkan hasil optimal dari proses belajar mengerjakan latihan soalnya. Mengerjakan ulang contoh soal tes akan membuat anak sekolah mengerti pola pengerjaan soal PR termasuk didalamnya proses untuk mendapatkan jawaban dari pertanyaan tsb. Membaca pembahasan pertanyaan ketika terlupa akan membantu mempermudah pemahaman.

Oh ya, kami sudah memiliki 1 kunci jawaban mengenai Look at the picture and choose the correct comparative sentence a. The red car is old than the blue.... Monggo baca jawabannya selanjutnya di bawah:

Look At The Picture And Choose The Correct Comparative Sentence

A. The Red Car Is Old Than The Blue Car.
B. The Blue Car Is Old Than The Red Car.
C. The Red Car Is Older Than The Blue Car.
D. The Blue Car Is Older Than The Red Car.

Jawaban: #1:

Jawaban:

d. The blue car is older than the red car

AMC Gremlin - How this Dorky Car Became a Sales Success

gremlin gremlins automotriz dorky bringatrailer estadounidenses (sumber gambar: www.automobilemag.com)

Itulah cara mengerjakan mengenai "Look at the picture and choose the correct comparative sentence a. The red car is old than the blue...", semoga membantu!

Jangan lupa bookmark dan bagikan ke teman-teman lainnya ya ...

Pesan Mimin: solusi di atas belum tentu benar karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Jika sobat tidak yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar