Jawaban "Mengapa Ada Produsen Yang Berperan Sebagai Price Taker Dan Ada Produsen Sebagai Price Maker?"

Di samping memahami teori, anak didik juga butuh berlatih soal peer. Berlatih soal ujian akan membantu anak didik mendapatkan hasil optimal dari proses belajar menyelesaikan latihan soalnya. Mengerjakan ulang contoh soal PR akan membuat sobat mengerti pola penyelesaian soal termasuk didalamnya proses untuk mendapatkan solusi dari pertanyaan tsb. Mengetahui pembahasan soal saat terlupa akan membantu mendapatkan pemahaman.

Btw, kami sudah mempunyai 1 jawaban dari mengapa ada produsen yang berperan sebagai price taker dan ada produsen sebagai price maker?. Silakan lihat cara mengerjakannya selanjutnya disini:

Mengapa Ada Produsen Yang Berperan Sebagai Price Taker Dan Ada Produsen Sebagai Price Maker?

Jawaban: #1: Sebagai price maker berarti penjual dapat menentukan harga pasar, hal ini dikarenakan jumlah output yang dihasilkan oleh produsen tsb menguasai sebagian besar pasar.

Sebagai price taker berarti penjual hanya dapat mengikuti harga keseimbangan (equilibrium) karena jumlah output yang kecil dibanding dengan output scr keseluruhan pada pasar tsb

AMC STOCK | AMC STOCK PRICE PREDICTION - YouTube

(sumber gambar: www.youtube.com)

Bila anda masih memiliki PR lainnya, silahkan temukan juga jawabannya disini.

Jangan lupa bookmark dan infokan ke teman-teman lainnya ya ...

Pesan Admin: solusi di atas belum tentu akurat karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Jika teman-teman tidak yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar