Jawaban ". Sebutkan Dua Macam Stock!​"

Di samping memahami teori, anak didik juga butuh berlatih soal tes. Berlatih soal tes akan membantu anak sekolah mendapatkan hasil baik dari proses belajar mengerjakan latihan soalnya. Menyelesaikan ulang contoh soal tes akan membuat anak sekolah paham pola pengerjaan soal peer termasuk proses untuk memperoleh jawaban dari soal tsb. Membaca pembahasan pertanyaan ketika terlupa akan membantu mempercepat pemahaman.

Oh ya, kami telah menyusun 1 ulasan tentang . Sebutkan dua macam Stock!​. Silakan baca cara menyelesaikannya selanjutnya disini:

. Sebutkan Dua Macam Stock!​

Jawaban: #1:

Jawaban:

1.      White Stock (Kaldu putih)

Stock ini dihasilkan lanpa proses penggosongan tulang dan sayuran sebelum direbus. White stock ini tampak bening dan jernih sehingga disebut kaldu putih.

2.      Brown stock (Kaldu coklat)

Stock yang dibuat dari rebusan tulang dan sayuran yang sudah digosongkan sebelum direbus. Warna coklat diperoleh dari bahan yang sudah digosongkan tadi.

AMC STOCK | AMC STOCK PRICE PREDICTION - YouTube

(sumber gambar: www.youtube.com)

Itulah jawaban mengenai pertanyaan di atas, semoga bisa membantu!

Jangan lupa bookmark dan share ke teman lainnya ya ...

Catatan: jawaban di atas belum tentu akurat karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Bila kamu tidak yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar