Jawaban "Terjemahkan Kalimat-kalimat Di Bawah Ini Dalam Bahasa Jepang! 1. Saya Tidak Terlalu Bisa Membuat Kue..."

Berlatih pelajaran dengan tehnik mengerjakan contoh pertanyaan ternyata lebih efisien dibandingkan dengan hanya membacanya saja. Dengan cara ini teman-teman akan lebih mudah menangkap makna dari mata pelajaran tsb sehingga dapat membantu teman-teman dalam menghadapi tes.

Btw, kami telah menyusun 2 cara mengerjakan mengenai Terjemahkan kalimat-kalimat di bawah ini dalam bahasa Jepang! 1. Saya tidak terlalu bisa membuat kue.... Silakan lihat cara menjawabnya selanjutnya di bawah ini:

Terjemahkan Kalimat-kalimat Di Bawah Ini Dalam Bahasa Jepang!
1. Saya Tidak Terlalu Bisa Membuat Kue.
こたえ:
2. Saya Sangat Bisa Memetik Piano.
こたえ:

Jawaban: #1:

Jawaban:

Soal/Question/質問 (ubah ke dalam bahasa Jepang)

1. Saya tidak terlalu bisa membuat kue.

こたえ:

2. Saya sangat bisa memetik piano.

こたえ:

Jawaban/Answer/回答

1. こたえ: ベーキングが苦手です

2. こたえ: 私はピアノをかき鳴らすのがとても上手です

Romaji

1. Bēkingu ga nigatedesu

2. Watashihapiano o kakinarasu no ga totemo jōzudesu

Semoga membantu ya! Jangan lupa beri rating 5 dan bikin jawaban tercerdas ^^

お役に立てれば! 5の評価を与え、最も賢い答えをすることを忘れないでください^^

Hope this helps! Don't forget to give a rating of 5 and make the smartest answer ^^

Terima kasih

ありがとうございました

Thank you

Jawaban: #2:

Jawaban:

1.私はお菓子作りが苦手です。

2.私はピアノをかき鳴らすのがとても上手です。

Penjelasan:

romaji;

1. Watashi wa okashidzukuri ga nigatedesu.

2. Watashihapiano wa okakinarasu no ga totemo joozudesu

arti perkata:

watashi : 私 : aku

は : wa : partikel

お菓子作り : okashidzukuri : membuat kue

ga : が : partikel

苦手 : tidak terlalu bisa

ピアノをかき鳴らす : okakinarasu : memainkan piano

か : partikel

の : no : partikel

が : ga : partikel

とても : totemo : Sangat

上手 : joozu : bisa

です : Desu : penegasan kalimat

======

『台風対策』【2020】 | パンフレット デザイン, 台風 対策, テキストデザイン

(sumber gambar: www.pinterest.com)

Jangan lupa bookmark dan infokan ke teman-teman lainnya ya ...

Pesan Admin: solusi di atas belum tentu benar karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Kalau anda belum yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar