Jawaban "我种了很多种类的花,例如:菊花、玫瑰、向日葵………此外,我也种了一些连我也叫不出名字的......每当课余时间,..."

Berlatih pelajaran dengan metoda mengerjakan contoh tanya jawab ternyata lebih mudah dibandingkan dengan hanya membaca materinya saja. Dengan tehnik ini kamu akan lebih mudah paham intisari dari pelajaran tsb sehingga bisa membantu sobat dalam menghadapi tes.

Kami sudah menyiapkan 1 kunci jawaban dari 我种了很多种类的花,例如:菊花、玫瑰、向日葵………此外,我也种了一些连我也叫不出名字的......每当课余时间,.... Silakan pelajari jawabannya lebih lanjut di bawah ini:

我种了很多种类的花,例如:菊花、玫瑰、向日葵………此外,我也种了一些连我也叫不出名字的......每当课余时间,我就会到
院子里看花。我种的花有什么"......",我都很清楚。为了使
花儿能开得更......我常帮它们施肥、流水、捉害虫。花儿在
我的......栽培下,並壮成长。每当邻居看到我的......都称赞我是一个......的小园丁。​

Jawaban: #1:

Jawaban:

Saya telah menanam berbagai jenis bunga, seperti krisan, mawar, bunga matahari ... Selain itu, saya juga menanam beberapa yang bahkan tidak dapat saya sebutkan ... Saya akan datang setiap ada waktu luang.

Lihat bunga di halaman. Aku tahu "..." dari bunga yang aku tanam. karena

Bunga bisa lebih mekar ... Saya sering membantu mereka menyuburkan, mengalirkan air, dan menangkap hama. Bunga masuk

Saya ... dibudidayakan dan tumbuh kuat. Setiap kali tetangga melihat saya ... mereka memuji saya sebagai ... tukang kebun kecil.

itu terjemahan bahasa indo nya

台風の被害、今後の日本への影響は?対策?九州や世界の過去最大の被害とは? | Economic Laboratory

(sumber gambar: sekine1993.com)

Nah itulah cara menyelesaikan mengenai pekerjaan rumah di atas yang bisa kami infokan, semoga bermanfaat!

Jangan lupa bookmark dan share ke sobat lainnya ya ...

Catatan: solusi di atas belum tentu benar karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Jika kamu tidak yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar