Jawaban "Apa Negara Berflower?"

Apa teman-teman banyak diberi peer oleh sekolah? Tapi teman-teman tidak bisa menyelesaikannya? Sebetulnya ada banyak strategi untuk mengerjakan tugas tsb, salah satunya adalah dengan belajar kelompok. Selain itu, melihat jawabannya di google bisa saja jadi cara yang baik saat ini.

Btw, kami telah menyiapkan 1 cara menyelesaikan tentang Apa negara Berflower?. Tak perlu panjang lebar, langsung saja baca jawabannya selengkapnya di bawah:

Apa Negara Berflower?

Jawaban: #1:

Istilah ini sebenarnya sudah berseliweran cukup lama di jagat medsos, sampai kemudian merembet pula ke bahasa instant messaging. Maka, banyak yang sudah tahu maknanya tapi tak sedikit pula yang masih nggak paham.

Istilah ini sebenarnya sudah berseliweran cukup lama di jagat medsos, sampai kemudian merembet pula ke bahasa instant messaging. Maka, banyak yang sudah tahu maknanya tapi tak sedikit pula yang masih nggak paham.Jadi maksudnya gimana? Simpel, "flower" itu kan bahasa Inggris untuk "kembang". Nah, dalam kamus campur-campur ala netizen jadilah "negara berflower" itu artinya negara ber...kembang. Yup, istilah ini sering dipakai untuk merujuk ke Indonesia sendiri.

Wedding Cupcakes – White Flower Cake Shoppe

cupcakes cake cupcake flower gourmet whiteflowercake (sumber gambar: whiteflowercake.com)

Bila sobat masih memiliki soal lainnya, silahkan lihat juga cara menjawabnya disini.

Jangan lupa bookmark dan bagikan ke teman lainnya ya ...

Catatan: Jangan telan bulat-bulat, solusi di atas belum tentu akurat karena penjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Bila anda tidak yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar