Jawaban "Apa Perbedaan Dari きみ、おまえ Dan あなた?"

Di samping mengerti teori, anda juga perlu berlatih soal PR. Latihan soal ujian akan membantu anda memperoleh hasil baik dari proses belajar mengerjakan latihan soalnya. Menyelesaikan ulang contoh soal tes akan membuat sobat paham pola pengerjaan soal tes termasuk proses untuk memperoleh jawaban dari soal tsb. Mengetahui pembahasan soal saat lupa justru akan membantu dalam pemahaman.

Oh ya, kami telah menyiapkan 1 cara mengerjakan atas Apa perbedaan dari きみ、おまえ dan あなた?. Monggo lihat cara mengerjakannya selengkapnya di bawah ini:

Apa Perbedaan Dari きみ、おまえ Dan あなた?

Jawaban: #1:

Jawaban:semua hampir punya arti yang sama,yaitu "kamu/anda")

Penjelasan: * kimi : kamu - di ucapkan untuk teman dekat/teman yang lebih muda.bermakna santai dan netral.tidak formal dan juga tidak kasar.

* omae : dipergunakan oleh kaum laki-laki terhadap teman yang benar-benar sudah akrab dan tahu satu sama lain.

* anata : bentuk panggilan formal kamu.biasanya di pelajari dalam dasar pelajaran bahasa jepang.namun kurang baik jika di pakai dalam pergaulan sehari-hari,terkesan kurang sopan.lebih baik memanggil dengan nama + san,semisal yamada san,yamato san dll

『台風対策』【2020】 | パンフレット デザイン, 台風 対策, テキストデザイン

(sumber gambar: www.pinterest.com)

Kalau anda memiliki pertanyaan lainnya, silahkan lihat juga cara menjawabnya di halaman ini.

Jangan lupa bookmark dan bagikan ke teman lainnya ya ...

Catatan: jawaban di atas belum tentu akurat karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Jika anda belum yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar