Jawaban "私は答えたくない Tolong Dong Aku Gak Tau"

Apakah kamu telah tahu, bila mencari cara menyelesaikan tugas dengan memakai internet adalah solusi cepat yang perlu sobat coba?. Jika tidak tahu, sebaiknya anda cobain gih!

Hasil penelitian menunjukkan bahwa cara belajar dengan cara menemukan cara menjawabnya dapat meningkatkan hasil ujian pada mata pelajaran matematika.

Oh ya, kami sudah mempunyai 1 cara mengerjakan tentang 私は答えたくない tolong dong aku gak tau. Tak perlu panjang lebar, langsung saja pelajari cara menyelesaikannya selanjutnya di bawah:

私は答えたくない Tolong Dong Aku Gak Tau

Jawaban: #1: N5 Level B || Bab 14

Pembahasan:
•Kata perintah

=== Jawaban ===

↪私は答えたくない (watashi wa kotaeta kunai): aku ga mau jawab ✔

❇Penjelasan:
↪私 (watashi): saya
↪は (wa): partikel menyatakan subjek
↪答えたくない (kotaeta kunai): tidak mau jawab (perubahan dari 答えたい / kokaetai. I berubah jadi kunai)


Beda lagi dengan:
↪私は答えて下さい (watashi wa kotaete kudasai!): tolong jawab aku! ✔

❇Penjelasan:
↪私 (watashi): saya
↪は (wa): partikel menyatakan subjek
↪答えて (kotaete): jawab (perunahan dari kotaemasu yang mengartikan jawaban)
↪下さい (kudasai): tolong


|•| Perhatian |•|
↪untuk bentuk kata perintah, "masu" diganti menjadi ➡ te, tte, de, nde ✔

Semoga membantu.
Maaf bila kurang membantu.

『台風対策』【2020】 | パンフレット デザイン, 台風 対策, テキストデザイン

(sumber gambar: www.pinterest.com)

Bila anda mempunyai soal lainnya, silahkan temukan juga cara menjawabnya di halaman ini.

NB: jawaban di atas belum tentu akurat karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Kalau anda tidak yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar