Jawaban "ドキュメントとは お答えください :'(​"

ドキュメントとは お答えください :'(​ termasuk salah satu pertanyaan yang banyak dicari dan bisa anda temukan jawabannya disini.

By the way, kami sudah memiliki 2 kunci jawaban tentang ドキュメントとは お答えください :'(​. Silakan lihat cara mengerjakannya lebih lanjut di bawah:

ドキュメントとは



お答えください :'(​

Jawaban: #1:

Jawaban:

情報の証拠として使用できる書面または印刷された手紙(出生証明書、結婚証明書、同意書など)。「印刷物または郵送されたエッセイ」。

surat yang tertulis atau tercetak yang dapat dipakai sebagai bukti keterangan (seperti akta kelahiran, surat nikah, surat perjanjian." "barang cetakan atau naskah karangan yang dikirim melalui pos.

Jawaban: #2:

Jawaban:

Apa itu dokumen?

dokumen adalah surat berharga atau penting yang memiliki fungsi sebagai bukti atau keterangan, baik merupakan cetakan maupun tulisan tangan.

dokumen juga adalah surat yang tertulis atau tercetak yang dapat dipakai sebagai bukti keterangan (seperti akta kelahiran, surat nikah, surat perjanjian." "barang cetakan atau naskah karangan yang dikirim melalui pos." "rekaman suara, gambar dalam film, dan sebagainya yang dapat dijadikan bukti keterangan."

Fungsi Dokumen

Digunakan untuk mencari informasi yang isinya terkait dengan isi dokumendari beberapa pihak yang mencari dan membutuhkannya. Merupakan sebuah alat bukti mengenai sebuah keterangan suatu jenis dokumen. Digunakan sebagai alternatif penyimpanan dan penyelamatan fisik dari sebuah dokumen.

Penjelasan:

semoga membantu ^_^

『台風対策』【2020】 | パンフレット デザイン, 台風 対策, テキストデザイン

(sumber gambar: www.pinterest.com)

Bila kamu ada soal lainnya, silahkan temukan juga cara menyelesaikannya disini.

Jangan lupa bookmark dan share ke teman lainnya ya ...

Catatan: Jangan telan bulat-bulat, jawaban di atas belum tentu benar karena yang menjawab belum tentu ahlinya. Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Jika kamu belum yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Posting Komentar